51 KK Korban Banjir Di Lebong Terima Bantuan Dari Pemprov Bengkulu

51 KK Korban Banjir Di Lebong Terima Bantuan Dari Pemprov Bengkulu

Bertempat di aula Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Lebong, sebanyak 51 Kepala Keluarga (KK) korban banjir mendapatkan bantuan pangan berupa beras dari DKP Provinsi Bengkulu. Penyerahan bantuan dihadiri Wakil Nupati Lebong, Wawan Fernandez, SH, M.Kn, Sekretaris DKP Lebong, Indra Gunawan, S.Pi dan dari DKP Provinsi Bengkulu, Ir. Widodo. Sedangkan, Kepala DKP Lebong, Tina Herlina tidak tampak hadir lantaran tengah dinas luar. Turut hadir Camat Embong Uram dan Camat Lebong Selatan, Camat Bingin Kuning yang diwakili Kasi Kesra.

Kades Bukit Nibung, Kecamatan Bingin Kuning, Nasarudin disambangi awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah provinsi yang telah memberikan bantuan pangan. Kedepan ia berharap pemerintah kabupaten dapat mempersiapkan stok bantuan serupa sehingga apabila terjadi bencana bisa lansung memberikan bantuan dengan tidak menunggu terlebih dahulu untuk meminta ke provinsi.

”Kami ucapkan terima kasih atas bentuan yang diberikan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir. Dan kami berharap Pemkab Lebong juga menyiapkan stok bantuan. Sehingga, pada saat ada bencana tidak menunggu bantuan dari provinsi. Kami atas nama masyarakat menghaturkan  terima kasih, termasuk kepada Pemkab Lebong yang sudah mengusulkan bantuan ini,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Embong Uram, Jang Jaya. Pihaknya juga menghaturkan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat korban banjir. Dengan bantuan itu, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Leave a Comment